Kamis, 10 Februari 2011

with best people .

with elda astriyani.
ngeposting lagi yang sebelumnya udah diposting duluan ama si elda di bloggnya .
orang yang paling , gue kenal dari kelas tujuh .
paling deket dari kelas tujuh ,
kalo dimana ada gue disitu ada si elda .
kalo ada masalah atau  ada apalah yang menyangkut gue ataupun elda .
pasti diselesaikannya bareng elda-elda juga .
kalo kita berantem juga , gak betah lama lama . ntar baikan sendiri juga .
sekarang udah mau lulus , daan pasti juga pisah ama si elda .
sedih bangeet , gak ada lagi yang bisa mainm jambal-jambakan ama gue , gak ada lagi yang bisa nemenin tidur kalo gue ketakutan , gak ada lagi yang bisa ngibur kalo gue nangis .
sahabat paling best daah pokoknyaaa , gue ama dia udah kaya belahan jiwa ahaha :D
(lebaaay)tapi beneran deh . dari dulu gue bandel , cabut , nggosipin orang , nangis , cerita , ketawa ,pokoonya semuanyaaa ama si eldaaaaa !
bakalan sedih da pisah ama lo ,
bakalan sediihhhhhhhhhhhhhh :(
jangan pisah , ngepost ginian aja ke blog gue udah mewek duluan .


pokonya buat elda astriyani . makasih yaa atas semuanya --
pokoknya kalo sampe ketemu lo lupa ama gue , liat aja lo . 
gue ngamuuk ! ahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar