Jumat, 18 Februari 2011

wishing -____________-

bloog , gue pengen cerita deh yaa .
beneran deh blog , gue pengen banget deh rasya berhenti ngerokoknyaa !
bener bener superduperbangetan pengen dia berenti ngerokoknya .udah janji dianya , tapi apa gue langsung bisa percaya ? gak . gak mungkin yang katnya dia itu maniak banget ama yang namanya rokok  bisa langsung berenti ? gak kan ? makanya . selain itu juga banyak yang ngomong ke gue -______________-
dasar emang ya , elaah kenapa sih rokok gak harganya  seratus ribu satu batang ? biar gak ada yang beli !
emang sih kedengerannya gue fudul amat ngelarang orang ngerokok , tapi kan .
karena gue sayang banget sama lu , pengen ngebantu lu supaya sehat , supaya 
gak kaya gitu lagi . supaya idupnya lamaa -_-  .   abis gedek gue :(
bayangin aja deh udah kempot kaya gitu belaga mau ngerokok lagi , 
iss mau jadi apa lu sya ? janji lu ya sya . inget loh ! jangan di mulut aja , gue kan udah ngasih kepercayaan jadi dijaga yaa . udah deh gue cuma pengen taun ini lulus un nilai bagus ama lu berenti ngerokok ajadeh , yang lain gue pikir-pikir dulu .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar