Senin, 07 Februari 2011

06 februari 2011

iya kaget juga pas denger katanya si rasya nginep di warnet , disitu gue sadar (berarti tidur disini?)
terus gue juga ngeliat dia secara langsung ngerokok , ngerti gak sih . wawlohi ya -- gue gak suka banget ngeliatnya . beneran, sumpah ! kesel juga disitu pengen langsung pulang . 
mana gak berentilagi ngerokoknya , pas gue nanya .tau gak katanya apaan ?
R : gak kok itu cuma kertas digulung doang !
yeeee , dikira gue gaktau ,gak ngerti apa ?tau gue kalo lo itu ngerokok ! pake ngeles lagi , sebenernya sih gak apa juga . itu hak orang . hak dia ..
terserah dia juga . ya tapii kaaan >.<
pengen gue kasih tau tapi banyak yang bilang percuma juga ,yaa terus gimana dong ?
takut-takutan juga gue ngasih taunya , yaa jadigue cuma bisa curcol disini ajadeh lah .
cuma pengen lo tau kalo gue sebenernya ngelakuinnya buat lu juga kok .
alaaaj , jadi anehaneh kan gue 

yaudah segini aja , bingung lagi mau nulis apaan ! wassalam --


Tidak ada komentar:

Posting Komentar