Kamis, 03 Maret 2011

(¬_¬ ) kapan gue bisa handal main bekel ?

gue pengen banget dah bisa main bekel .
ituloh , mainan yang ada bolanya terus ada bijiya . tau kan ?
sekarang di asrama gue khususnya kelas 94 lagi tren banget main bekel .
daan sedihnya , gue sendiri yang kagak bisa  -_____________-


waktu gue main sama nada , iftarry , vina , syarifah , elda
ngenes banget coba , gue sendiri yang kagak bisa . gue sendiri yang ketingggalan--
anjirnya , bukannya pada nyemangatin .malah pada ngetawain gue seorang diri (˘_˘")

pokoknya gue harus bisa , gue main sendiri . latihan sendiri .
tapi gue diketawain coba -_____- cih , jahat amat ya temen temen gue .
dan sekarangg , lambat laun , senenngggggg --- 
sekarang , gue udah bisa . yeaaaay  ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar