Jumat, 26 Agustus 2011

what you've heard stories fucking boy ??

pernah denger ? atau mau denger ? iya sengaja gue posting ini supaya ya...mungkin bisaya  menurunkan emosi gue terhadap satu cowok-oya satu cowok yang bisa dipanggil  kajef!
kenapa gue bisa benci sebenci bencinya ama cowok satu ini , kenapa ? yah mungkin orang yang belom pernah ngerasain jadi gue sama ka karin bakal terus menerus membela dia dan menganggap apapun yang dia lakuin bener ?
haha .... dulu gue sayang banget-banget sama cowok ini gapake aja! gue selalu nganggep apapun kata-kata dia bisa bikin gue percaya dan dia bisa ngelakuin itu , tapi ?haha gue salah besar!!!
dulu.........gue  sempet kesel sama mantanya yang namanya ka karin , kaka kelas gue-dia bilang ka jefry cowok bangsat bla-bla-bla...gue gapercay!gue selalu nganggep kajefry baik dan ka karin salah...haha dan sekarang ?gue bener2 ngerasain gimana jadi ka karin waktu dulu!

gue benci banget ka sama elo, banget!gue benci banget banget sama yang namanya JEFRY AKBAR TRIUTOMO !lo sadar apa kesalahan elo?kesalahan elo ? haha , gue rasa elo gapernah nyadar yah apa kesalahan elo sampe sekarang ? gapernah mau periksa diri ?lu anggep semua yang lakuin bener ?ha?apa semua yang lu lakuin karena'KEJAMNYA DUNIA LUAR' haha gue gatau tuh gimana kejamnya dunia luar sama elo...malah gue gamau tau . gapernah mau tau , dan gaakan mau tau! cukup dengan elu sadar dan perbaiki semuanya ka...gue yakin gaakan ada orang yang benci sama elu seperti gue saat ini .trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar