Minggu, 23 Januari 2011

with loving mama ♥

blooog , liat doong ! ♥ini aku sama mamah tercinta akuuuu --
waktu ke aer terun ama mamah , ade , tante , om pokooknyaa buanyaaaak bangeet deh .
sebelum masuk sahid ini ! jalan-jalan dulu sebentaran ama mamah  ama yang lainnya .
kanggeeeeeen bangeet deh ama mamah ,  mau ketemu mamah , mau meluk mamah , pokoknya mau samasama mamah teuuuus :(
kalo inget kelakuan gue sekarang , gue maluu bangeet sama mamah  . mamah gue selal;u ngasih kepercayaan gue . tapi gak selalu gue manfaatin dengan sempurna . gue takut mamah gue kecewa bangeet dan nyeselin ngelahirin gue sebagai anaknya . malem terakhir gue sama mamah juga ... dirayain dengan adu bacot gue gara-gara cuma disuruh sholat doang . 

gue inget mamah gue pernah nangis gara-gara gue dinasehatin bukannya nurut malan banting pintuu ! ya ALLAH anak kaya apa coba gue ?
mah, I would can the best for mama to mama proud I had a rich kid. this time for mamah  not cry anymore like it, here I always remember Mamah. my love for mama, smooooch*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar