Sabtu, 15 Januari 2011

merasakan dan dirasakan

rasa pertama kenala ama orang kaya lo itu , kesel banget .
lo rese tapi asik , lo usil tapi baik , dan lo juga bandel tapi perhatian .
lo buat kesan gue pertama kenal lo itu MENGESANKAN 
dan gue gak pernah nyeselin itu sya -.-

katanya lo gini gitu , dimata gue lo tetep rasya yang gue kenal .
gue cerita ke lo , lo cerita ke gue . sama-sama seneng sama-sama sedih .

disini gue cuma mau bilang makasih ya sya .
mungkin gue anggep lo lebih aja dan cuma gue aja yang tau .
lo bantuin gue , gue makasih banget sama lo .

sekarang apa bisa lagi gue kaya dulu sya ,
sahabatan ama lo itu bada , dan gue makasih udah lo kasih kesempatannya ,
tanpa lo tau kalo gue ternyata punya rasa lebih ama lo 
lo tau waktu gue gak sendiri bukan dia yang gue cari tapi lo yang malah gue cari .
lo tau waktu uts di putri gue yang selalu nengok keatas  nyari lo .

sekarang gue cuma mau bilang MAKASIH BANGEET ya rasya .
maksih karena lo itu udah banyak ngasih kesan ke gue .
really miss you rasya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar