Kamis, 07 Oktober 2010

for god

tuhann ..
aku amat mencintaii sosok adam ciptaanmu satu ini.,
dia tak mengetahui perasaan terdalam dari mahlukmu ini tuhan .
aku jua tak berani mengungkapkan rasa ini kepadanya..

ada rasa berbeda jika melihat sosoknya di depan mataku.
ada rasa yang mungkin bisa diartikan rasa cinta jika melihat sosok yang dicintai.
cukup melihat senyum indahnya , hati ini amat bahagia .
apakah cinta ini akan menjadi nyata ?
atau hanya aku pendam dalam tanah hati kecil sosokku.. ?

tuhann..
kadang aku merasa kau tak selalu adil .
kau menciptakan mahlukmu dengan umur yang berbeda
sehingga inilah salah satu penyebab kisah tak tercapai .
umur terpaut jauhh....apa ini cukup adil tuhann ?

tuhann.
jagalah mahluk adam satu ini dalam dekap hangatmuu.
buat dia bahagia karena doaku yang lebih daripada orang lain yang mendoakan sosoknya.
buat dia menebar senyum indah biar semua orang tau bahwa dia bahagia.
jika kau ingin menurunkan sesuatu untukknya yang tak ada dalam doaku untuk sosoknya.
gantilah sosoknya dengan sosokku..dan beritahu dia bahwa aku amat mencintainya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar